Miedes istimewa & Teh Gurah.

Rabu, 13 September 2023

Menikmati Jajanan Angkringan Miedes Istimewa Bu Darmi

 **Angkringan Miedes Istimewa Bu Darmi**



**Miedes Istimewa, Cita Rasa Lezat dari Bumi Sriloka**



Angkringan Miedes Istimewa Bu Darmi adalah angkringan yang menyajikan berbagai macam makanan dan minuman tradisional, dengan menu andalan miedes istimewa. Miedes istimewa merupakan kuliner khas Bantul yang terbuat dari tepung tapioka dan mocaf yang dimasak dengan bumbu istimewa.


Angkringan Miedes Istimewa Bu Darmi berlokasi di Tulung Rt02 Srihardono Pundong Bantul Yogyakarta Indonesia. Angkringan ini buka setiap hari mulai pukul 17.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.


Selain miedes istimewa, Angkringan Miedes Istimewa Bu Darmi juga menyediakan berbagai macam makanan dan minuman tradisional lainnya, seperti mie pentil, abangan, wedang jahe,wedang ereng ereng, teh gurah, kopi gurah, wedang rempah dan susu jahe.


Angkringan Miedes Istimewa Bu Darmi juga menyediakan berbagai macam produk miedes istimewa, seperti miedes original istimewa goreng rebus siap saji, miedes kering sriloka, miedes kemasan alumunium foil siap saji frozen, dan miedes seafood kemasan kaleng masa daluwarso satu tahun.


Produk-produk miedes istimewa Angkringan Miedes Istimewa Bu Darmi dapat dibeli secara langsung di angkringan atau secara online melalui website dan media sosial.


**Angkringan Miedes Istimewa Bu Darmi, cita rasa lezat dari Bumi Sriloka, siap melayani permintaan konsumen dalam negeri maupun luar negeri.**


**Kunjungi kami hari ini juga!**


**Info lebih lanjut, hubungi:**


* Telp: 085200483619

* Instagram: @miedes_istimewa_budarmi

* Facebook: Miedes Istimewa Bu Darmi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar